INTRODUCTIONS

Selamat Datang di blog de`Orenz Squad
Blog ini di buat oleh YUDHY P. PUTRA alias PEPE, seorang mahasiswa Kampus Orange (Fakultas Teknik) Universitas Negeri Padang, yang juga merangkap sebagai Fast Engineer di Pusat Komputerisasi UNP yang akrab di panggil Pasukan Turbo.

Nonton TV Indonesia Gratis....

Selasa, 18 Desember 2007

Teknologi Jaringan Akses xDSL


Internet saat ini sudah menjadi sebuah teknologi dan jaringan komunikasi data yang paling populer di planet ini. Pada lima tahun lalu, trafik telnet dan World Wide Web merupakan jenis-jenis trafik dominan. Akan tetapi, bentuk layanan yang ditawarkan Internet semakin beragam. Pengguna Internet mulai menggunakan aplikasi-aplikasi “pembunuh”, seperti video conference, telemedicine, distance learning, dan layanan-layanan lain yang banyak menghabiskan bandwidth.

Akan tetapi, teknologi Modem konvensional saat ini yang mempunyai rate maksimum 56 kbps tentu saja tidak dapat mengakomodasi layanan-layanan baru ini. Para pengguna Internet menginginkan kapasitas transfer data yang lebih besar agar dapat menggunakan aplikasi-aplikasi Internet secara wajar. Oleh karena itu, teknologi xDSL saat ini merupakan sebuah alternatif terbaik yang cocok diterapkan untuk mempercepat akses transfer data di subscriber lines.

Download makalah selengkapnya
Sumber : onno.vlsm.org

Tidak ada komentar: